Minggu, 03 Juli 2016

Daftar 23 Game Android RPG Terbaik dan Terpopuler 2016

 Game RPG Android - Berbicara mengenai aplikasi game Android memang tidak akan pernah ada habisnya bila dimainkan sehari semalam dan selalu bikin kecanduan tersendiri bagi para pecinta game. Salah satu permainan aplikasi game untuk Android yang Anda harus mencobanya adalah game android bergenre RPG. Anda, sudah mengerti tentang game RPG?


RPG merupakan kepanjangan dari Role Playing Game. Jenis genre game yang pada dasarnya mengendalikan hanya satu karakter saja atau bisa juga lebih, dalam menyelesaikan berbagai misi permainan melalui petualangan yang dijalaninya.

Game RPG Android Terbaik dan Terbaru 2016
Petualangan tersebut disertai dengan pertempuran yang bisa meningkatkan level kekuatan serta skill kita. Banyak variasi monster, menyelesaikan misi quest atau juga misi dari warga, dan mendapatkan senjata senjata keren serta item-item dapat dikoleksi.

Berikut ini Gozaky BLOG suguhkan beberapa game Android RPG terbaik yang dikutip dari gamenisia.

 

Daftar Game Android RPG Terbaik dan Terpopuler 2016

1. Bit Dungeon
22 Game RPG Android Terbaik dan Terbaru 2016
Jika disimak sekilas, gameplay Bit Dungeon tampak mirip dengan game The Binding of Isaac. Disini Anda akan dibawa ke dalam serangkaian ruangan dungeon, untuk menghabisi setiap monster yang ada di dalamnya.

Keseruan game ini adalah aspek roguelike yang membuatmu harus berpikir dua kali lipat untuk bertindak. Sebab, sekali saja kamu mati, maka semua progres serta item power-up yang anda miliki akan hilang. (Update terbaru: Bit Dungeon II)

2. Dungeon Crawler
22 Game RPG Android Terbaik dan Terbaru 2016
Dari segi judulnya saja, nama Dungeon Crawler telah menggambarkan aktivitas utama dari game turn based yang disuguhkan oleh pengembang Ayopa ini.

Disini anda akan menjelajahi dungeon secara bergantian dengan para musuh. Sehingga setiap jeda petualanganmu bakal membawamu ke pengalaman dungeoneering yang sangat unik dengan kategori permainan dungeon RPG.

3. Dungeon Hunter 4
22 Game RPG Android Terbaik dan Terbaru 2016
Games RPG Android terbaik beriktunya yang datang dari franchise lain game Gameloft adalah Dungeon Hunter 4. Kebanyakan orang menganggap Dungeon Hunter 4 merupakan versi mobile dari Diablo. Pada Dungeon Hunter 4 anda dapat memilih salah satu dari empat karakter utama dalam permainan.

Selain itu, anda akan diberi pilihan untuk menggunakan berbagai jenis senjata dam perlengkapan sobat. Salah satu fitur menarik di Dungeon Hunter 4 adalah Multiplayer , disini sobat dapat melawan teman sobat di PVP dan arena kerja sama. (Update Terbaru: Dungeon Hunter 5)

4. Shadowrun Returns
Game RPG Android Terbaik dan Terbaru 2016
Game Android RPG selanjutnya adalah Shadowrun Return. Pada game ini Anda memang tidak akan menghadapi orc maupun naga, tetapi yang pasti anda bakal menemukan tactical RPG yang sangat seru lho!

Jika pada umumnya game RPG memiliki set pada zaman dulu, maka pada game Shadowrun Returns memiliki set yang lebih modern atau lebih tepatnya bergaya cyberpunk dimana anda bakalan menemukan lingkungan yang terbilang sangat kumuh dan penuh dengan teknologi. Sama halnya seperti dengan game RPG lainnya, Shadowrun Returns juga mengandalkan rule cerita yang menarik dan sistem class, contonya Street Samurai, Shaman, Mage.

Game yang mempunyai gameplay berkurun 12 jam ini juga telah didukung oleh kualitas grafis yang sangat baik. Anda bisa melihat bahwa setiap latar belakang sudah dibuat dengan detail oleh developernya. Selain itu, Anda akan menemukan pop-up karakter setiap kali berbicara dengan NPC. Bagian terkerennya pada game Shadowrun Returns adalah game jenis RPG ini mempunyai 6 class, disini Anda bisa mengulang lagi game-nya dengan mencoba keunikan setiap class.

Daftar 23 Game Android RPG Terbaik dan Terpopuler 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alwinto

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts