Minggu, 03 Juli 2016

GAME FPS ANDROID TERBAIK DAN TERBARU 2016

15 Game FPS Android Terbaru dan Terbaik 2016


DAFTAR GAME FPS ANDROID TERBAIK DAN TERBARU 2016

15 Game FPS Android Terbaru dan Terbaik 2016
Game FPS android offline terbaik yang pertama adalah SHADOWGUN: DeadZone. DeadZone termasuk salah satu game FPS terpopuler yang mengangkat tema sci-fi shooter pada platform Android. Game FPS DeadZone memiliki kelebihan yang terdapat pada interface grafik game yang sangat luar biasa tajam, sehingga anda bakal dibawa masuk ke dalam gameplay-nya yang penuh memicu andrenalin.

Game FPS SHADOWGUN: Deadzone bisa terhubung dengan 12 pemain sekaligus secara online. Selain itu, masih terdapat 2 mode permainan populer pada game FPS Android terbaru ini yakni Deathmatch dan Zona Control. Bagi Anda yang ingin mendownload game FPS android ini, silahkan download aplikasinya dengan klik judul di atas.

15 Game FPS Android Terbaru dan Terbaik 2016
Game Android FPS terpopuler selanjutnya adalah Neon Shadow. Pada game FPS Android Neon Shadow Anda dituntut menyelesaikan misi untuk menyelamatkan umat manusia di tangan Dark Mechanoids yang tak lain adalah musuh paling kejam dan sudah menguasai stasiun luar angkasa.

Gameplay Neon Shadow sebenarnya diinspirasi dari game FPS jadul. Anda juga bisa menggunakan mode single ataupun multiplayer yang tersedia di game FPS Android ini. Game Neon Shadow juga disokong dengan soundtrack Cyber Punk yang dilantunkan oleh Abducted by Sharks. Jadi tak heran bila game FPS android terbaik yang satu ini begitu seru ketika dimainkan. Bagi Anda yang penasaran seperti apa gamenya, bisa didownload dengan klik judul di atas.

15 Game FPS Android Terbaru dan Terbaik 2016
Selanjutnya, masih pada game FPS android ringan terbaik adalah Dead Effecet. Game FPS ini tidak berbeda jauh dengan game FPS Android berjudul UNKILLED (point 4), dalam game Dead Effect Anda bakal berhadapan langsung dengan para Zombie jahat dan berbahaya yang siap menggigit, menikam, bahkan tak segan-segan untuk membunuh andaa. Game FPS Android Dead Effect menyuguhkan fitur penambahan senjata dalam versi terbarunya.

GAME FPS ANDROID TERBAIK DAN TERBARU 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alwinto

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts